Nostalgia adalah hal yang mengasyikan. Anda memiliki PC yang kuat, banyak permainan dengan banyak fitur dan hal-hal menarik lainya. Tapi bagaimanapun Anda kehilangan sesuatu dan merasa sangat gembira dan bahagia ketika ada seseorang yang berbicara tentang beberapa game lama yang Anda suka.
Dan Anda mulai ingat. Sebuah permainan yang Anda menghabiskan banyak jam dengan. Itu seperti permainan sederhana tanpa grafis 3D yang berat dan gigabytes ruang yang dibutuhkan untuk menginstal. Tapi itu adalah permainan dalam arti penuh kata ini.
Itu adalah permainan yang Anda tidak akan pernah lupa.
Garis klasik adalah salah satu dari game-game ini. Ini mencuri banyak jam waktu luang pada setiap orang dari sekolah dasar untuk orang-orang yang hanya bermain dan bermain kantor mereka.
Magic lines adalah tambahan yang sangat menarik untuk permainan Lines klasik dengan beberapa fitur. Hal ini sederhana untuk mulai bermain, tapi sulit untuk berhenti.

Cara bermain Magic lines?
Ketika Anda memulai Anda dapat melihat papan bermain. Dan ada 6 bola yang tersedia di papan untuk pertama kalinya. 3 dari mereka yang besar dan Anda dapat memindahkan mereka. Yang lain kecil dan Anda akan dapat memindahkan mereka serta langkah berikutnya. Anda perlu membangun jalur dari bola yang sama. Setelah Anda mendapatkan 5 atau lebih baris ini akan meledak membuat lebih banyak ruang untuk Anda di papan dan tentu saja memberikan beberapa poin.
Setiap bola Anda ingin memindahkan kebutuhan untuk memiliki cara yang jelas untuk tujuan Anda ditampilkan atau Anda tidak akan bisa bergerak sama sekali! Tujuan utama dari permainan ini adalah mencoba untuk menghapus semua bola dari papan. Dan tentu saja untuk mendapatkan poin sebanyak yang Anda bisa untuk membual tentang hal itu dengan teman Anda.
Anda dapat memindahkan hanya satu bola untuk langkah. Dan ada tiga bola tambahan akan muncul setelah setiap langkah jika baris tidak ada meledak.
Anda dapat melihat apa jenis bola akan muncul di sebelah kanan dari papan di layar kecil. Anda juga dapat melihat di mana mereka akan ditempatkan secara default. Kedua petunjuk dapat dengan mudah dimatikan jika Anda menemukan gameplay terlalu mudah.

Magic Lines Tips
Hanya untuk menjadi lucu, ada lampu yang menyala bola dan Anda dapat menyesuaikan intensitas cahaya, atau Anda bahkan dapat membuat lampu terlihat. Anda bisa mengarahkan lampu ini hanya menggerakkan mouse.
Selain itu Anda dapat menyimpan permainan Anda ke file setiap saat dan terus bermain ketika Anda akan memiliki waktu luang.
Ada juga built-in pemutar MIDI mana Anda dapat menempatkan lagu MIDI Anda dan mendengarkan sambil bermain game ini menarik.
Dan tentu saja Anda selalu dapat mengubah pandangan permainan dari bola ke klasik lingkaran Garis berwarna.
Mainkan game ini seperti yang Anda inginkan. Mengumpulkan poin dan mengalahkan semua teman-teman Anda di Garis Magic!

Garis fitur magic
  •     amazing 3d graphic
  •     lighting 3D effects
  •     excellent sound effects
  •     built-in midi player..